Senin, 04 Maret 2013

Suzy, Neomu Neomu Saranghae [Prolog]


Tittle: Suzy, Neomu Neomu Saranghae
Author: Shin Soo Ah
Genre: Romance
Leght: Chaptered (?)
Cast:
-Suzy MISS A
-Choi Minho SHINEE
-Kim Myungsoo INFINITE
-Jang Wooyoung 2PM
-Kim Soo Hyun
-Jung Jinyoung B1A4
-Cho Kyuhyun SUPER JUNIOR
>
.
.
.
.
>
SELAMAT MEMBACA !
.
.
.
.
.
.


---^BAE SUZY^---
Seorang siswi kelas 2SMA di Seoul Perfoming Art School. Yeoja cantik polos jelita disukai banyak namja populer dan tampan. Namun sikapnya yang sedikit cuek terhadap namja membuatnya belum pernah merasakan jatuh cinta, padahal banyak namja mengantre untuk menjadi kekasihnya. Sikap polosnya mampu membuat suzy digilai banyak namja dan memiliki sahabat yang sangat menyayanginya. Yeoja cantik yang tidak memikirkan tentang perasaannya entah itu perasaan cinta atau bagaimana rasanya dicintai dan mencintai, yang dipirkannya hanyalah belajar belajar dan belajar demi meraih impiannya setinggi mungkin. Banyak yeoja iri akan kecantikan yang dimiliki suzy, namun itu tidak membuatnya sombong dan besar hati atas kecantikan yang dimilikinya.


---^CHOI MINHO^---
Namja tampan kelas 3SMA di Seoul Perfoming Art School. Cuek sombong brutal hidup itulah yang dijalaninya tiap hari. Namun kehadiran yeoja cantik dikehidupannya mampu membuat kakak beradik Choi Minho dan Kim Myungsoo membenci satu sama lain hanya karena merebutkan Bae Suzy yeoja manis cantik dan polos, yang mampu membuat kakak beradik menjalani hidup tak akur. Waktu merubah sikap dan penampilan minho yang cuek sombong brutal menjadi namja yang yang baik dan tidak sombong, namun rasa bencinya terhadap sang adik Kim Myungsoo tidak membuatnya mengalah untuk mendapat suzy, yang sama-sama mencintai bidadari cantik yang meluluhkan hatinya.


---^KIM MYUNGSOO^---
Adik dari seorang Choi Minho, namja tampan baik hati cerdas disukai banyak yeoja cantik, tapi dari sekian yeoja yang mencintainya tidak ada satu pun yang mampu meluluhkan hati seorang Kim Myungsoo. Dihati myungsoo sudah terkunci bagi yeoja yang mencintainya, namun hanya Bae Suzylah yang mampu membuka kunci hati Kim Myungsoo. Sikap kakak beradik yang sama-sama menggilai suzy sikap terlalu obsesinya mampu membuat kakak beradik saling membenci dan hidup dengan tak akur hanya karena seorang yeoja .


---^JANG WOOYOUNG^---
Sikap jahilnya mampu membuat suzy kesal atas tindakannya yang selalu kekanak-kanakan. Woo sangat hobby mengganggu dan menjahili suzy yeoja cantik nan polos. Hobby aneh itulah yang membuat woo merasa senang ketika suzy marah atas perilakunya, suzy pun hanya bisa bersabar atas tindakan woo yang selalu menjahilinya. Jang Wooyoung atau yang lebih dikenal dengan wooyoung kelas 2SMA di Seoul Perfoming Art School, sekelas dengan yeoja cantik yang membuat hari-hari disekolah menjadi menyenangkan atas perilaku aneh yang hobby mengganggu dan menjahili seorang yeoja polos cantik manis BaeSuzy.


---^KIM SOO HYUN^---
Namja tampan playboy yang bisanya hura-hura dan minum-minuman di cafe. Kurangnya kasih sayang dari orang tuanya yang membuat kim soo hyun menjadi namja mengerikan. Lelah atas sikap kim soo hyun yang mengerikan orang tuanya pun menjodohkannya dengan putri dari keluarga Bae yang tidak lain adalah suzy. Namun suzy menolak perjodohan itu dengan alasan masih ingin menuntun ilmu setinggi mungkin demi meraih impiannya. Kim Soo Hyun pun menolak ia mengira yeoja yang akan dijodohkannya tidak cantik dan kuper. Seketika kluarga soohyun dan kluarga suzy dipertemuan untuk membahas masalah perjodohan anaknya. Soohyun sangat terkejut melihat yeoja yang akan dijodohkannya begitu sangat-sangat cantik beda dengan pemikiran sebelumnya. Seulas senyum mengembang dibibir soohyun begitu menatap calon istrinya. "YEPPEO" gumamnya saraya menatap intens yeoja dihadapannya.


---^JUNG JINYOUNG^---
Shin jinyoung atau yang lebih dikenal jinyoung sahabat terbaik suzy. Kakak suzy dan kakak jinyoung teman kerja bareng disalah satu perusahaan korea, dari situlah suzy dan jinyoung dipertemukan dan menjadi sahabat. Sikap jinyoung sangat-sangat baik dan begitu menyayangi suzy, sikap yang diberikan jinyoung terhadap suzy bukan sikap kasih sayang terhadap sahabat namun sikap kasih sayang yang melebihi batas persahabatan.


---^CHO KYUHYUN^---
Namja tampan berpendidik mempunyai dongsaeng yang sangat disayanginya. Kyuhyun benar-benar menjaga suzy dengan baik layaknya seorang ibu menjaga anaknya. Kyuhyun begitu sayang kepada dongsaeng satu-satunya, kyuhyun tidak membiarkan seorangpun yang berani menyakiti dongsaengnya itu. Maka sebab itu kyuhyun tidak mengizinkan suzy untuk berpacaran. Kyuhyun hanya fokus dengan pendidikan dan masa depan suzy dengan baik, perhatian dan kasih sayanglah yang bisa kyuhyun berikan kepada dongsaeng tercinta .


Ahay gimana gimana seru gak prolognya, ini cerita bakal sangat-sangat ribet soalnya suzy direbutin gitu *hehehe* tapi aku gak tau chapter 1 dan seterusnya kapan aku publish sumpah imajinasiku mentok . sekian terimakasih yang sudah meluangkan waktunya untuk baca ff ini :) . Kritik dan saran saya terima dengan lapang dada .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar