Senin, 04 Maret 2013

My Love, My Kiss, My Heart [Prolog]


Tittle: My Love, My Kiss, My Heart
Author: Shin Soo Ah aka Yehyukyuzy
Genre: Romance and Sad
Length: Chaptered
Cast:
-Bae Suzy (MISS A)
-Cho Kyuhyun (SUPER JUNIOR)
-Henry Lau (SUPER JUNIOR M)

Annyeonghaseyo, aku kembali sama ff baru dan terinspirasi dari lagunya SUPER JUNIOR-My Love, My Kiss, My Heart. Seperti biasa kritik dan sarannya selalu kutunggu. GOMAWO..




===TEASER===


"Oppa kau harus berjanji, akan selalu menjadi sahabat selamanya.."

"Aku tidak bisa"

"MWO, Kenapa tidak bisa? apa oppa tidak ingin bersahabat dengan ku lagi"

"Bukan begitu.. Hanya saja suatu saat nanti perasaan ini akan berubah"

"MWO, berubah? Maksud mu"

"Tidak selamanya kita hanya akan menjadi sahabat, bagaimana jika sahabat itu akan menjadi pendamping hidupmu kelak, bagaimana jika persahabatan itu berubah menjadi tali pernikahan. Sahabat selalu mendukung sahabatnya menyukai seseorang, Sahabat selalu merasa bahagia melihat sahabatnya tersenyum manis kepada kekasihnya dan Sahabat selalu menggoda jika sahabatnya itu bermesraan dengan orang yang dicintainya.. Tapi aku tidak akan menjadi sahabat seperti itu"

"Aku tidak mengerti dengan ucapanmu?"

"Aku akan menjadi sahabat yang cemburu bila melihat sahabatnya itu bermesraan, aku akan sedih jika melihat sahabatnya itu tersenyum manis kepada namja lain, dan aku tidak akan pernah mendukung sahabatnya itu menyukai orang lain"

"MWO, Oppa kau ini kenapa?"

"Sudahlah lupakan.."


*******


"Suzy-ah"

"Kau.."

"Tunggu Suzy-ah, yang kau lihat waktu itu hanyalah sebuah kesalah pahaman"

"Sudah cukup, aku melihat semua yang kau lakukan dengan yeoja itu"

"Kumohon percayalah pada ku dan beri aku kesempatan.."

######




===PROLOG===



^^ BAE SUZY ^^

Yang kumiliki didunia ini hanyalah seorang sahabat yang kuanggap seperti oppaku sendiri. Hari-hari ku jalani dengan seorang sahabat yang sangat kusayangi, eomma dan appa telah berada di dunia yang abadi disana, kecelakaan 2tahun lalu memisahkan aku dengan orang yang paling berharga didunia ini. Namun kehadiran sahabat membuat kehidupanku menjadi lebih baik.

Dia kembali.. Dia yang mengkhianati janjinya sendiri, melakukan hal paling bodoh dengan yeoja lain. Dia yang dulu kucintai, Dia yang dulu kusayangi itu hanya untuk sesaat. Pergi dari hadapannya cara terindah melupakan kebencian dan sakit yang kurasakan.




^^ CHO KYUHYUN ^^

SAHABAT, kenapa kau hanya menganggapku sebagai seorang sahabat. Apa kau tidak merasa apa yang aku rasakan. Ku mohon lihatlah aku sebagai seorang namja dan jangan hanya menganggapku sebagai sahabat.

Kuharap suatu saat nanti kau bisa merasakan apa yang aku rasakan dan kuharap kau menganggapku lebih dari seorang sahabat. Melihat, Menatap, Memandang hanya untuk ku seorang bukan namja lain.




^^ HENRY LAU ^^

Kesalahpahaman merusak cinta tulusku. Percayalah padaku hanya kau seorang lah yang kucintai di dunia ini. Hari-hari ku hancur tiada kau disisi ku, ingin rasanya aku hilang dan lenyap dari kehidupan kejam ini jika melihat kau telah bersama namja lain. Ku mohon kembali padaku, aku ingin menjalani kehidupan ini hanya berdua dengan mu dan hanya kematianlah yang dapat memisahkan cinta abadi kita.

Senyum, canda, tawa dan kasih sayang serta perhatian mu kembalilah padaku. Sampai detik ini tidak ada satu pun yeoja yang bisa menggantikan posisi mu dihatiku. Menunggu dan menanti kembalinya cinta mu untuk ku. Kuingin kau hanyalah percaya pada ku dan menatapku seorang.


#####



JRENGGG JRENGGG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar